Sunday, July 23, 2017

LUX Crime Lip Scrub Review



Hai, good reader J

Kali ini aku mau bahas soal beauty product nih. Sering gak sih kalian mikirin perawatan untuk bibir? Kalo aku sih dulu gak kepikiran sama sekali. Karna dari dulu aku gak suka pake lipstick, lipgloss, atau semacamnya, jadi aku gak kepikiran untuk merawat bibir.


Namun, setelah kuliah aku jadi lebih care sama bibirku. Aku sering merasa bibirku kering dan pecah-pecah. Akhirnya, selain memakai lip balm, aku juga memakai lip scrub sebelum tidur. Awalnya aku browsing lip scrub yang bagus dan harganya terjangkau. Banyak lip scrub terkenal dan katanya ‘jitu’ banget dalam mengatasi masalah bibir kering, justru aku memilih LUX Crime ini untuk aku coba.
Pertama kali menemukan LUX Crime itu di Bobobobo.com, sebuah situ online shop yang menyediakan banyak produk kecantikan hingga perlengkapan rumah tangga. Awalnya ragu untuk beli LUX Crime ini karena kok baru denger ya hehe. Well, don’t judge a book by its cover kan?!

Akhirnya aku browsing dulu tentang LUX Crime, dan ternyata………..

Produk local lohhhh…aku paling senang dengan produk local karena selain mendukung produk dalam negeri dan karya anak bangsa, aku juga lebih suka produk local karena menggunakan bahan yang alami. Seperti yang dilansir LUX Crime di webnya bahwa “LUXCRIME is a beauty care company that uses herbal ingredients without preservatives and harmful chemicals, made by handmade and also fight animal testing (free cruelty without performing experiments on animals)”
Selain itu harganya terjangkau. Untuk 1 pcs lip scrub tersebut dibanderol sebesar IDR 35K aja loh. Murah kan J Aku sih pilih yang Cotton Candy, pas aku buka wangi dan warnya gemesshh. Lip scrub ini terbuat dari gula (tapi jangan dimakan ya hihihi). Kamu bisa beli di Bobobobo.com atau di webnya langsung Luxcrime.com atau via Instagram. Masih banyak pilihan lainnya loh.

Cara pemakaian cukup mudah…
Kamu hanya cukup membubuhkan beberapa lip scrub ke bibir kamu. Setelah itu gosok perlahan (pelan aja ya hehe) sampai butirnya halus, kalau aku sih aku diamkan dulu 1-3 menit aja, lalu aku bilas deh.

Hasilnya?
Bibir kamu akan terasa lebih lembut, lembab, dan kenyal.
Aku udah pake produk ini hampir 6 bulan dan memang ada perubahan. Kalau aku lagi males, aku sih biasakan pakainya seminggu sekali aja. Hasilnya akan terlihat lebih ‘nyata’ kalau kamu rajin memakainya sebelum tidur.

So, tunggu apa lagi, yang mau coba lip scrub gak ada salahnya coba LUX Crime loh.


Overall 💖💖💖💖/5

No comments:

Post a Comment