Sunday, July 23, 2017

My Skin Care Products From Klinik Sakti Medika

Hi, girls…😊
Kali ini aku mau sharing mengenai skin care yang aku pakai setiap hari. Tapi, skin care ini gak bisa dibeli bebas karena harus ada resep dokter. Yuk, langsung aja aku jelasin kenapa aku cinta banget sama produk dari klinik Sakti Medika.

Sebelumnya ada yang pernah tahu atau dengar mengenai Klinik Sakti Medika di Tebet?!

Yups, produk skin care aku berasal dari klinik tersebut. Aku udah lama perawatan disana sejak tahun 2013. Sebelumnya aku coba ke klinik lainnya yang hmm sudah punya nama, tetapi tidak ada yang cocok dengan kulitku.


Ok, sebelum aku cerita lebih jauh mengenai skin care ini, aku mau cerita sedikit mengenai masalah kulitku. Dari aku SMA, aku selalu bermasalah dengan jerawat. Susah hilang tetapi datang terus. Pertama kali perawatan di dokter spesialis kulit di rumah sakit daerah Jakarta Pusat. Waktu itu sih berhasil hilang namun aku pindah rumah dan tidak pernah pakai produk dari dokter tersebut. Lalu aku pindah ke Depok dan menemukan klinik skin care yang terkenal. Aku pun mencobanya tetapi tidak ada efeknya sama sekali.

Karna sudah mencoba berkali-kali ke klinik yang berbeda dan udah ngabisin banyak duit huhuhu akhirnya aku sempat berhenti pakai skin care apapun. Namun, kulit wajahku malah makin parah. Kebetulan, kakakku yang seorang dokter nyaranin untuk ketemu temennya yang dokter spesialis kulit di Klinik Sakti Medika.

Klinik ini memang agak jauh dari rumahku, tetapi masih terjangkau dan banyak kendaraan umum menuju kesana. Aku pun langsung ke klinik itu dan bertemu dengan dr. Andina Bulan Sari SpKK. Setelah daftar, aku langsung menunggu dan tak lama aku bertemu dr. Andina.

Setelah aku menceritakan keluhanku, dr. Andina menyuruhku untuk facial. Katanya sambil menggunakan skin care yang akan ia kasih, aku juga perlu facial agar jerawat dan komedo di wajahku tidak semakin menumpuk. Aku pun setuju untuk dijadwalkan facial hari esoknya.

Btw seumur hidup aku belum pernah facial hahaha. Kata orang sih sakit tapi demi bersih aku rela deh hehe. Dan akhirnya besoknya aku balik lagi kesana untuk facial. Aku disuruh menuju ke ruang atas dimana diatas adalah ruang facial dan salon. Gak nunggu beberapa lama aku disuruh masuk ke ruang facial.

Ruangannya nyaman, ternyata sambil facial diiringin music relaksasi gitu. Lalu aku ditanya oleh mba-mba nya mau ganti kemben atau tidak. Aku pun memilih untuk ganti kemben. Mba tersebut lalu menyuruhku berbaring dan dimulailah proses facial yang memakan waktu kurang lebih 2 jam.

Waktu itu adalah 2 jam terlamaaaaaa dalam hidupku. Terlama dan tersakit! Bener banget ya, facial itu sakit bangetttttttt. Demi mendapatkan wajah yang mulus, aku harus tegarrrrrrrr!!!

Well, setelah di facial, malamnya aku menggunakan krim malam dari Klinik Sakti Medika. Dan betapa terkejutnya aku saat esok paginya wajahku kincloooonggg kaya lantai marmer hahaha. I’m not joking! This is my super licin face! Aku inget banget kemarin abis facial wajahku super jelek, merah, dan aahh gak karuan deh. Magic banget ya paginya langsung semulus ini.

Akhirnya setelah menggunakan skin care dari Klinik Sakti Medika dan dikontrol oleh dr Andina, aku pun mulai merasa puas. Here’s a thing, perawatan di Klinik Sakti Medika itu selain affordable harganya, hasilnya pun sangat memuaskan. Begitu pula dengan skin care products nya yang nggak bikin kulit merah, iritasi, ataupun perih.

Jujur aja nih ladies, pasti pernah dong merasa kulit wajah sangat perih saat kena sinar matahari atau merasa kaku sekali?! Aku pernah mengalami itu dan aku gak mau lagi. Sejak pakai produknya Klinik Sakti Medika, aku gak pernah merasakan hal itu. Bahkan sampai dr. Andina ngasih aku krim malam yang dosisnya paling tinggi, aku gak pernah merasa perih atau merah-merah. I love their products.

Oh iya, kalo mau tahu skin care yang dianjurkan dr. Andina untuk aku, ini fotonya:


Karna aku berjerawat jadi aku dikasih cleansing gel yang acne. Lalu aku dapat 2 krim pagi yaitu GG1 (yang sekarang udah ganti jadi GG3) + Tabir Surya J (The best sunscreen for face ever!), dan krim malam SM III (yang sekarang diganti Krim P). Gel jerawat itu untuk jerawat yang baru timbul atau sedang meradang, olesin gel jerawat tersebut dan besoknya bakal kempes deehhh. Magiiiccc kaaannnn.

Overall aku nyaranin untuk kamu-kamu yang bingung mau ke klinik kulit, silahkan coba Klinik Sakti Medika. Aku jamin gak akan nyesel. Untuk pertama kali datang kamu bisa langsung daftar, dan gak harus ke dr. Andina, karena disana banyak dokter spesialis yang buka praktik (menurutku semua dokter disana the best!)

Btw aku gak pernah dibayar Klinik Sakti Medika untuk nulis ini loh. Tulisan ini pure aku buat sendiri menurut pengalamanku. Well, daripada ngabisin duit ke klinik yang gak bikin perubahan, mending kesini kan. Kalo untuk harga menurutku gak jauh beda sama Klinik kecantikan N* dan E* kok.

Oh iya, untuk setiap konsultasi dengan dokter ada biayanya. Aku kurang tahu untuk biaya konsultasi, kemungkinan IDR 250k atau lebih. Selain itu ada biaya adm yaitu IDR 30k untuk setiap transaksi (misalnya ke dokter aja berarti 250+30, kalo beli obat dan konsultasi berarti harga obat+250+30)

Di Klinik tersebut juga ada salon, untuk biaya salon bervariasi sesuai treatment. Kalo aku nggak pernah ke salonnya, aku cuma facial aja. Disana itu ada beberapa facial, dan biasanya dianjurkan oleh dokternya which is dapat surat rekomendasi dari dokter. Aku selalu direkomendasikan Facial Medik. Walaupun harganya lumayan menguras kantong hehe, tapi kamu dapat back massage kok. Kalo kamu mau coba, bisa langsung kesana.

Ok sekian dulu #imasharethings kali ini, semoga bermanfaat ya. Good luck untuk kamu yang lagi berusaha merawat wajah. Tips dari aku cuma satu yaitu rajin! Rajin bersihin wajah dan merawatnya secara teratur. Kemanapun kamu berobat tapi kalo gak rajin hasilnya pasti nihil. 

Yuk, kita share apapun yang pernah kita alami, karena sharing is caring 😚

Price
Biaya Adm
IDR 30,000
Biaya Konsultasi
IDR 250,000 s/d 300,000 (tergantung dokter)
Acne Cleansing Gel
IDR 115,000
Gel Jerawat
IDR 120,000
GG 1
IDR 115,000
Tabir Surya J
IDR 110,000
Krim Malam SM III
IDR 120,000
Facial Medik
IDR 250,000 (Minggu-Jumat); IDR 300,000 (Sabtu)

Untuk harga terupdate, bisa klik post aku yang terbaru ya...
My Skin Care Routine and Sakti Medika



Jl. Tebet Barat 1 No. 2, Tebet, Jakarta Selatan        
(021) 831 2547

9 comments:

  1. halooo bisa mnt id line atau apapun yang bisa saya hubungi? mau tanya2 seputar sakti medika hehe terimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Tara, boleh lewat email aja di imagochi993@gmail.com :)

      Delete
  2. wow facial medik sudah sampai 300k ya aku terakhir masih 200k kalo ga salah ya sebelum klinik pindah ke tempat baru. huhuhu sedih juga jadi lebih mahal. tapi memang lumayan bersih sih facialnya.

    ReplyDelete
  3. wow facial medik sudah sampai 300k ya aku terakhir masih 200k kalo ga salah ya sebelum klinik pindah ke tempat baru. huhuhu sedih juga jadi lebih mahal. tapi memang lumayan bersih sih facialnya.

    ReplyDelete
  4. Check up lagi ke dokternya berapa bulan sekali kak ?

    ReplyDelete
  5. Eh maksudnya konsul nya berapa kali sebulan ? Hhe

    ReplyDelete
  6. Bisa ngga beli obat-obatnya aja ngga perlu ke kliniknya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nggak bisa, harus konsul dulu ke dokter soalnya pake resep

      Delete
  7. Skrg lbih prh typ konsul dokternya trkesan bru2 . G nyman bgtu pulA susternya nnya pke mobil / apa ksni ? Entahlah knp jd bgtu.

    ReplyDelete